Belanja Online Agar Terhindar Virus

Sekarang bukan saatnya berpergian kemana-mana. Social Distancing sedang digalakkan untuk menekan laju penyebaran virus corona. Bahkan untuk berbelanja barang-barang kebutuhan pokok di rumah kalau bisa ditunda dulu. Namun di saat virus penyakit tengah mewabah begini, barang-barang kebutuhan pokok dan tentunya makan makanan bergizi sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh. Sehingga berbelanja harus tetap dilakukan.

Bagaimana cara aman berbelanja bahan-bahan makanan bergizi tanpa membahayakan kesehatan diri dan keluarga?

Patut disyukuri teknologi sudah menjadi keseharian saat ini. Kebutuhan rumah tangga bisa dibeli secara online, termasuk bahan makanan seperti buah, sayur, hingga daging-dagingan melalui marketplace, toko online, layanan supermarket, atau jasa ojek online. Dengan ponsel dan aplikasi yang dibutuhkan, belanja cukup dilakukan #dirumahaja.

Bagaimana cara pembayaran barang-barang belanjaan?

Lagi-lagi kehadiran teknologi patut disyukuri. Dalam hal ini teknologi layanan perbankan berupa aplikasi ponsel seperti Mandiri Syariah Mobile. Aplikasi ini menyediakan layanan perbankan bagi nasabah Bank Syariah Mandiri seperti pembelian, pembayaran, transfer dan top up Uang Elektronik (Gopay, OVO, LinkAja dll.) dimana saja dan kapan saja. Untuk belanja online layanan Pembayaran Ecommerce sangat berguna untuk membayar pembelian ke toko online atau top up uang elektronik untuk pembayaran jasa ojek online. Transfer pun bisa dilakukan ke sesama rekening BSM dan juga bisa ke rekening non BSM.

Masih banyak layanan perbankan yang bisa dilakukan dengan aplikasi Mandiri Syariah Mobile. Layanan-layanan yang sangat berguna ketika ada wabah virus seperti sekarang ini. Melalui layanan Pembelian, nasabah bisa membeli token listrik, paket data internet, atau pulsa isi ulang, supaya #workfromhome lancar. Atau melalui layanan pembayaran nasabah bisa tetap bayar-bayar tagihan. Nasabah juga tetap bisa menabung untuk haji, atau berzakat, infaq, sodaqoh, dan wakaf melalui aplikasi. Berdonasi untuk pembelian APD petugas medis juga sudah difasilitasi aplikasi Mandiri Syariah Mobile.

Untuk bisa menggunakan layanan-layanan penting perbankan di aplikasi Mandiri Syariah Mobile harus menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri terlebih dahulu. Untuk jadi nasabah Bank Syariah Mandiri tidak sulit. Cukup melalui fitur Buka Rekening Online tanpa harus datang ke kantor cabang Bank dan dalam waktu singkat layanan-layanan perbankan Mandiri Syariah dapat dinikmati melalui aplikasi Mandiri Syariah Mobile. Download aplikasi Mandiri Syariah Mobile di Playstore untuk pengguna android dan di Appstore untuk pengguna IOS/Iphone.